45+ Motif Bunga Kamboja Memiliki Fungsi Simbolis Bagi Masyarakat Images

45+ Motif Bunga Kamboja Memiliki Fungsi Simbolis Bagi Masyarakat Images. .dan fungsinya bunga kamboja dari flanel foto bunga kamboja motif bunga kamboja memiliki fungsi simbolis bagi masyarakat bunga kamboja. Pohon kamboja memiliki akar tunggang dengan percabangan di dalam tanah dengan warnanya kecokelatan.

GRC Krawangan Masjid | Krawangan GRC Masjid | Ornamen Masjid
GRC Krawangan Masjid | Krawangan GRC Masjid | Ornamen Masjid from krawangangrc.com
Tapi kalau anda peduli dengan hanya tersedia 3 tempat, ini kesempatan anda untuk memilih 3 tanaman yang paling anda sayangi. Kamboja sendiri merupakan bunga yang berasal dari amerika tengah dan diperkirakan baru masuk. Warna hitam dan putih merupakan simbol dari rwa bhineda.

Bunga kamboja biasanya terdiri dari lima helai mahkota bunga dengan tekstur bunga yang tidak terlalu kasar dan tidak terlalu halus, bunga dengan empat atau enam helai mahkota oleh masyarakat tertentu dianggap memiliki kekuatan gaib.

Bunga kamboja memiliki kelopak yang besar dan memiliki berbagai warna. Tanaman yang memiliki akar serabut ini konon berasal. Salah satu fungsi sosiologi ialah sebagai perencanaan sosial. Bunga kamboja memiliki banyak jenis warna antara lain putih, kuning, orange, merah, dan kekuningan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

24+ Wallpaper Bunga Sakura Gugur PNG

Get Bunga Sakura Gugur Png PNG